Atasi Perut Kembung Anda Dengan Karbon Aktif

Dengan Karbon Aktif

Dengan Karbon Aktif – Terdapat banyak sekali penyebab perut kembung yang biasa Anda jumpai dalam sehari-harinya. Misalnya, masuk angin, dan terlalu banyak makan atau minum minuman bersoda dan kafein. Perut kembung dan gas perut pasti menjadi masalah yang menyakitkan dan memalukan bagi Anda.

Saat ini terdapat solusi sederhana dan efektif untuk mengatasi masalah ini, yaitu dengan menggunakan karbon aktif.

Dan berikut adalah cara menggunakan karbon aktif untuk mengurangi masalah gas perut dan mengeluarkan racun dari saluran pencernaan.

Apa itu Karbon Aktif ?

 

Karbon aktif dibuat untuk tujuan pengobatan. Dan penting Anda ketahui bahwa karbon aktif yang akan kita bahas bukan karbon aktif yang biasa Anda temui di tempat jualan sate atau warung-warung. Karena karbon aktif yang seperti itu mempunyai racun dan bahan kimia sehingga tidak layak untuk dikonsumsi.

Karbon aktif adalah produk manufaktur yang tidak ditemukan secara alami pada makanan. Karbon aktif ini merupakan karbon yang biasanya terbuat dari batok kelapa atau bambu, yang dioksidasikan pada temperatur sangat tinggi untuk mengubah strukturnya menjadi sangat berpori.

Karena karbon aktif memiliki luas permukaan yang besar sehingga bisa menarik segala macam polutan dari udara dan air, maka karbon aktif sangat efektif untuk menyaring zat-zat beracun. Karena fungsi dalam menyaring zat beracun ini, karbon aktif telah digunakan sejak Perang Dunia I sebagai komponen penyaring masker gas.

Cara kerja arang dalam mengurangi gas di perut ?

 

Pori-pori yang dimiliki oleh karbon aktif lebih dari jutaan pori-pori kecil. Jutaan pori-pori kecil yang terdapat pada setiap karbon aktif ini berasal dari proses panas yang sangat tinggi dengan menggunakan uap.

Dalam kasus gas perut berlebih, karbon aktif akan bekerja dengan menyerap gas dalam sistem pencernaan. Karbon aktif yang sudah masuk ke dalam sistem pencernaan dan membuang racun yang telah diserap ketika Anda ke toilet.

Bagaimana dan kapan Anda harus mengambil karbon aktif ?

 

Pada saat perut Anda kembung, minumlah karbon aktif dengan air dan minumlah dalam keadaan perut kosong. Hindari mengambil karbon aktif dengan makanan, suplemen, dan khususnya obat. Hal ini dikarenakan karbon aktif dapat menyerap racun, karbon aktif juga dapat menyerap nutrisi makanan, vitamin, dan mineral.

Itulah manfaat karbon aktif dalam mengatasi perut kembung. Selain mengatasi perut kembung, karbon aktif juga memiliki berbagai macam manfaat lainnya bagi kesehatan. Demi menjaga sistem pencernaan Anda, ada baiknya jika Anda mengkonsumsi karbon aktif dari DeutschCarb untuk mengatasi perut kembung atau gas berlebihan pada perut Anda. Dengan karbon aktif yang berasal dari tempurung kelapa industri, karbon aktif yang dimiliki DeutschCarb dijamin berkualitas premium dan bermutu tinggi. Kunjungi www.karbon-aktif.com untuk informasi lebih lanjut mengenai karbon aktif atau aktif karbon dari DeutschCarb.